ST12 Kangen Manggung Lagi

Jakarta, Sudah dua bulan terakhir ini grup musik ST12 stop manggung lantaran wabah Covid-19.Beruntung, hampir semua agenda manggung band asal Bandung, Jawa Barat itu dijadwal ulang. Setidaknya, mereka memiliki sekitar 30 titik acara manggung yang sudah fix dari bulan Maret hingga Juni 2020.

Sebaliknya, berdiam diri di rumah saja, diakui Indra, basis ST12, membuat ia dan rekan-rekannya kangen untuk segera manggung kembali. Oleh karena itu, ia berharap wabah ini dapat segera hilang dalam waktu dekat.

“Mungkin semua anak band merasakan hal yang sama, yaitu kangen manggung lagi. Apalagi sebagai musisi yang totalitas kehidupan di musik, tentunya manggung adalah aktivitas rutin,” papar Indra saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (12/5/2020).

Sementara, sang vokalis, Firman Siagian menyebutkan, dampak virus Covid-19 ini terasa luar biasa di Indonesia dan dunia pada umumnya. Bukan saja dari segi kesehatan, namun juga ikut menghancurkan perekonomian masyarakat, termasuk bisnis musik. Ia berharap, dalam waktu dekat, ST12 dapat manggung kembali.

“Harapan kami, semoga pandemi ini berlalu habis Lebaran, agar ST12 bisa manggung lagi. ST12 kangen manggung sudah tak tertahankan, terutama menyapa penggemar karya kami,” sambung Firman Siagian saat dihubungi dalam kesempatan terpisah. NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com