Pepep ST12 Cari Pacar Lagi

Jakarta, Judul di atas tak lain adalah tulisan yang terpampang di flyer digital Instagram official grup musik ST12. Seperti diketahui, “Cari Pacar Lagi” adalah salah satu hits ST12. Lantas, benarkah Pepep yang bernama asli Ilham Febri itu kini tengah mencari pacar lagi?

Ternyata, judul “Pepep ST12 Mencari Pacar” adalah upaya drumer band ST12 itu membuka audisi untuk mencari solois cewek. Ke depan, Pepep mengaku akan memproduseri penyanyi cewek tersebut.




“Judul ini bagian dari konsep kreatif agar punya daya tarik, terutama di ranah medsos. Mungkin masyarakat akan bertanya-tanya, apa sih maksud dari ‘Pepep ST12 Cari Pacar Lagi’. Sebenarnya ini ajang audisi mencari penyanyi wanita (solois) yang akan saya produseri,” terang Pepep kepada NAGASWARA News, Kamis (2/7/2020).

Menjadi penyanyi terkenal adalah impian setiap orang. Sebagai musisi yang sudah berkecimpung di dunia musik selama kurang lebih 20 tahun terakhir, Pepep ingin memberikan kesempatan kepada mereka yang mau maju.

Hanya saja, saat ini, pencipta lagu sejum lah hits ST12 itu lebih memilih solois wanita untuk diorbitkan. Ia berharap, solois wanita yang akan diproduserinya itu mampu menguasai berbagai genre musik, termasuk jazz atau dangdut.

“Ini salah satu penilaian bagi saya, solois wanita yang saya cari ini juga bisa menguasai all grenre. Tapi yang paling penting, punya keunikan dan katakter vokal yang khas,” tandas penabuh drum bertangan kidal itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments