Manggung di Padang, Band ST12 Dapat Pengawalan Ketat TNI AD

Jakarta, Penampilan band ST12 di kota Padang, Sumatera Barat, akhir pekan kemarin, boleh jadi merupakan salah satu penampilan mereka yang sangat berkesan. Saat tampil dalam acara Konser Untuk Rakyat dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019 di Lapangan RTH Imam Bonjol, Padang, Pepep dan rekan-rekannya merasa sangat diperhatikan oleh pimpinan dan anggota TNI setempat.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada Danrem 032/ Wirabraja Bapak Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dan Dandim 0312/ Padang Bapak Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha,” ujar Pepep, drumer ST12 kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2019).

Ditambahkan Firman, vokalis ST12, ia dan rekan-rekannya benar-benar mendapatkan perhatian yang sangat baik dari petinggi-petinggi TNI tersebut, termasuk panitia dan anggota TNI lain. Bahkan, hingga kepulangan mereka menuju Jakarta pun, ia dan rekan-rekannya tetap mendapat pengawalan dari anggota TNI.

“Semua mengurus kita dengan baik selama di Padang, hingga kepulangan kita dengan pengawalan yang ketat menuju Jakarta,” tambah Firman.

Band ST12 memang menjadi bintang pamungkas yang tampil dalam rangkaian perayaan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 di kota Padang itu. Selain acara musik, banyak ragam kegiatan yang melibatkan anggota TNI, instansi pemerintah lain hingga masyarakat. Di antaranya ada karya bakti, donor darah, olahraga bersama, dan pengobatan masal.

“Acaranya lumayan seru. Sebelum kami manggung, diawali kegiatan senam massal yang diikuti oleh TNI, Polri, Iistansi pemerintah, mahasiswa, pelajar dan masyarakat kota Padang. Setelah itu barulah dilanjutkan dengan panggung hiburan,” papar Indra. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com