Susi Ngapak Jadikan Logat Ngapak Sebagai Ciri Khas

diberitain.com – Jakarta, Sebagai putri daerah Banyumas Tegal Jawa Tengah penyanyi Susi Ngapak tidak pernah mau meninggalkan ciri khasnya. Bahkan ketika dirinya sudah bergelut didunia entertainment sebagai penyanyi yang sudah melalang buana diberbagai Tv nasional.

“Berbeda dengan yang dulu ketika Susi masih isi acara hajatan, sekarang ngga sangka bisa mucul di Tv nasional tapi yang jelas dari dulu sampai sekarang Susi ngga bisa ninggalin logat ngapak, istilahnya bahasa Indonesia nya Medog,” ungkap Susi Ngapak di Studio Photolounge Tanjung Duren (18-2-2017).

Keengganan Susi untuk merubah karakter ngapaknya terkadang membuat bumerang buat dirinya. Bahkan seringkali ejekkan datang kepada Susi dari rekan -rekan artis.

“Paling berasa kalau sudah di atas panggung ada dialog sama MC yang ngeledek, Susi kalau udah cantik ngomongnya kok masih gitu, Tapi gimana ya kalau Ora Ngapak Ora Kepenak. Aku juga ngga lupa dari mana Susi berasal dan sampai sini juga karena Republik Ngapak yang kompak,” pungkas Susi. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments