WFH, Pepep ST12 Gaspol Bikin Konten YouTube

Jakarta, Selama pandemi virus covid-19 atau corona melanda tanah air, masyarakan diwajibkan pemerintah untuk bekerja sementara waktu dari rumah. Istilah WFH atau Work From Home akhinya terkenal. Semua kalangan profesi melakukannya, termasuk Pepep drumer band ST12.

Selama “bekerja dari rumah” dalam dua minggu terakhir ini, Pepep mengaku banyak bekresi untuk membuat konten-konten YouTube personal. Hal ini sudah rutin ia lakukan. Namun, kali ini, dengan saran pemerintah terkait WFH, Pepep mengaku punya banyak waktu.

“Sebenarnya bikin konten YouTube di akun resmi official ST12 sudah lama berjalan. Namun, karena pandemi korona ini semua masyarakat banyak stay di rumah, termasuk saya, yaa udah, sekalian aja saya gaspol bikin konten,” papar drumer kidal itu saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (2/4/2020).

Mengenai konten YouTube publik figur, biasa disesuaikan dengan hobi atau profesinya. Begitu juga dengan Pepep, dalam membuat konten YouTube di akun official ST12 ia menggarap soal pengetahuan dasar dalam bermain drum. Di ST12, selain dikenal sebagai drumer, Pepep juga banyak menciptakan hits untuk band tersebut

“Untuk sementara ini konten YouTube ST12, masih seputar personil, seperti konten yang saya bikin seputar konsultasi dan tanya jawab mengenai profesi saya sebagai seorang drumer,” terang Pepep. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com