Ini Dia Alasan ST12 Pilih Firman Siagian sebagai Vokalis Baru

Jakarta, Senin (7/10/2019) ini, band pop Melayu ST12, akhirnya memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul “Kepingan Hati“. Lagu tersebut airplay di 112 radio termasuk di 3 negara yakni Indonesia, Malaysia dan Singapura. Tak hanya itu, kehadiran single ini juga menandai bergabungnya Firman Siagian sebagai vokalis band asal Bandung, Jawa Barat itu.

“Alhamdulillah, lagunya sudah dirilis hari ini. Luar biasa dukungan dari penggemar kami. Ini jadi semangat atau nafas baru buat ST12, apalagi dengan bergabungnya Firman,” ungkap Pepep, pendiri sekaligus drumer ST12 saat dihubungi NAGASWARA News, Minggu (6/10/2019) malam.

Soal kenapa mendapuk Firman sebagai vokalis baru mereka, Pepep menyebut mereka punya latar belakang yang sama. Dengan demikian, ST12 tidak perlu repot-repot menyatukan visi dan karakter ST12 selama ini yang sudah dikenal sebagai band dengan dasar pop Melayu.

“Firman punya katar belakang Melayu, dia kelahiran Balige, Sumatera Utara. ST12 juga konsepnya dari awal band bergenre pop Melayu. Jadi tidak susah buat nyatu,” tambah Pepep.

Secara resmi, ST12 akan memperkenalkan single dan vokalis barunya dalam acara launching dan konperensi pers yang digelar NAGASWARA di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019). Kini, formasi terbaru band yang berdiri tahun 2004 itu adalah Pepep (drum), Indra (bas) dan Firman Siagian (vokalis). NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com