Youtubers Sibuk Cover Lagu, Indra ST12 Mengcover Instrumen Bass

Jakarta, Indra basis grup musik ST12 selama masa pandemi covid punya kegiatan khusus dalam berkarya di bidang musik, yaitu mencover instrumen lagu dengan gitar basnya. Mengover lagu dengan alat musik bas, biasanya ia uploads di medsos pribadinya. Mengenai hobinya ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News (25/2/2020).

“Hobi mengcover ini sebetulnya pas awal-awal PSBB, ketika itu kegiatan bermusik sudah distop, cuma bisa diam aja di rumah, nggak ada kegiatan, jadi saya coba coba bikin cover agar ada kegiatan berkarya dalam musik,” jelas pria yang bernama lengkap Indra Gunawan

Saat medsos YouTube menjadi idola masyarakat dunia, maka trend masyarakat untuk menjadi seorang youtubers makin marak. Saat ini youtubers menjadi profesi baru dan bergemgsi, termasuk di Indonesia. Karena profesi ini selain terkenal didunia, pelakunya juga menghasilkan uang.

“Saat ini video rekaman cover instrumen bas, saya lempar di medsos pribadi saya, akun IG : @indra.ST12, Facebook: Indra Stduabelas, dan YouTube: Indra Gunawan. Semua ini saya jalani karena enjoy,” terang Indra. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com