Sah, Firman Siagian Diterima oleh Fans Fanatik ST12

Jakarta, Rabu (9/10/2019) adalah sejarah bagi keluarga besar band ST12. Di hari itu, band yang punya jutaan penggemar di Indonesia ini merilis single repackage “Kepingan Hati” di bawah label musik NAGASWARA dengan formasi teranyar Firman Siagian sebagai vokalis, Pepep pada drum, dan Indra di bas.

Grup musik bergenre poprock Melayu ini kemarin launching di Bands Cafe, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat dan dihadiri para fans fanatik mereka dari berbagai provinsi di tanah air, di antaranya dari kota Medan, Padang, Lampung, Banten, Jakarta, Bandung, dan beberapa kota lain di pulau Jawa.

Ini sebuah pembuktian bahwa fans band ST12 masih selalu setia hingga kini terhadap band yang berbasis di kota Bandung, Jawa Barat itu, termasuk para fans dengan antusias menerima Firman Siagian sebagai vokalis baru band tersebut.

Menurut Prabu, Presiden Fans Club ST12, para penggemar setia band yang terbentuk tahun 2004 itu sudah sangat menantikan kehadiran Firman Siagian di tengah keluarga besar mereka.

“Sah sudah Firman Siagian sebagai vokalis baru di band ST12 dan dirilis di NAGASWARA, label musik naungan baru mereka. Alhamdulillah, para fans sangat antusias menyambut Firman sebagai vokalis baru dalam keluarga besar ST12. Hari ini sekitar 100 orang fans mewakili daerah masing-masing hadir di hari yang bersejarah ini”, papar Prabu yang berdomisili di provinsi Banten.

Prabu menambahkan, guna menyambut perkenalan formasi teranyar ST12 ini, semua member anggota fans club band ST12 sudah ia informasikan, baik yang berada di tanah air maupun beberapa negara tetangga. Informasi tersebut disampaikan lewat media sosial fans club mereka, bahkan dipantau secara luas lewat media sosial official ST12 dan NAGASWARA.

“Luar biasa ST12 dengan formasi sekarang. Bisa dilihat sendiri kan bagaimana antusiasnya mereka menerima penampilan ST12 dengan Firman sebagai vokalis. Lagu-lagu lama yang dibawakan Firman pun terasa lebih punya roh. Ini bakal jadi spirit yang positif buat ST12 dan penggemarnya ke depan,” lanjut Prabu yang sejak awal memimpin dan mengelola fans setia ST12. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com