St.Loco Sudah Kenal Lama dengan Vokalis Barunya

Jakarta, Para personil St.Loco mengaku bahwa Anindya Pramadhyana alias Dimas, bukan sosok baru bagi mereka. Beery dan rekan-rekannya bahkan sudah kenal dan akrab dengan eks vokalis 21st Night dan Art of Tree itu sejak pertama kali St.Loco dibentuk tahun 2000. Oleh karena itu, saat Joe, mantan vokalis St.Loco keluar, Dimas langsung “diculik” untuk jadi vokalis band yang baru merilis single “NAKAL” itu.

“Kita nggak audisi. Berlima ini udah kenal dia (Dimas) udah cukup lama,” terang Beery Manoch, rapper sekaligus vokalis St.Loco saat ditemui NAGASWARA News di Bands Café, Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.




Gilbert, drummer St.Loco menambahkan, saat mereka sama-sama tampil dengan band lama Dimas di panggung-panggung musik kecil, para personil St.Loco juga mengidolakan Dimas. Bahkan, Tius, DJ St.Loco adalah yang paling mengidolakan penampilan dan vokal Dimas.

“Iya, saat main di panggung-panggung kecil atau panggung indie, Tius paling favorit Dimas. Keren nih orang. Waktu album kedua kita telpon Dimas minta bantu. Dia nanya, lho vokalisnya mana?,” kenang Webster sambil tertawa.

Bersama Dimas, vokalis baru, St. Loco merilis single “NAKAL” atau “Naluri, Kualitas, Akal”. Single ini dianggap sebagai sesuatu yang fresh karena St.Loco kembali lagi ke karakter HipHop sejak awal dibentuk. Band ini sekarang beranggotakan Beery Manoch (rapper/ vokal), Dimas (vokal), Nyonk Webster Manuhutu (drum), Gilbert Joshua (bass), Iwan Hoediarto (gitar) dan Timotius Firman (DJ).

“Saya senang bisa bergabung di Saint Loco, pokoknya seru, di sini saya seperti kembali bergairah seperti saat saya pertama kali ngeband,” ujar Dimas. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar St.Loco, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com