Siap-siap Peluncuran Video Clip SID Nirwana di YouTube N-POP

Jakarta,Dalam hitungan beberapa hari ke depan, band Nirwana dengan formasi terkini Uzil (vokal), Hendry (gitar), Deden (gitar), Rafael (gitar), Teguh (keyboard) bersama NAGASWARA akan meluncurkan video klip single terbarunya bertitel “Sakitnya Itu Disini (SID)”.

Woro-woro peluncuran video klip sudah bergaung di medsos official band asal Subang, Jawa Barat itu dan stasiun radio seluruh Indonesia. Seminggu ini, grup musik Nirwana juga melakukan kegiatan phoner radio NAGASWARA di sejumlah stasiun radio.




Mengenai hal ini, mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (10/3/21).

“Semoga video klip single SID jadi sesuatu nih, karena secara visual digarap secara filmis ala drakor yang lagi mewabah di masyarakat,” tutur Uzil.

Peluncuran video klip single SID ini menjadi parameter eksistensi band Nirwana di industri musik tanah air tahun 2021. Ibarat bom waktu yang akan meledak dengat dahsyat ke seantero wilayah.

“Semoga video klip single SID akan jadi sesuatu, terutama di masa pandemi. Ini sebuah pembuktian perjalanan Nirwana di peta musik Indonesia,” ujar Teguh. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com