Usai Lebaran Band Nirwana Kembali Spreading Single ‘SID’

Jakarta, Nirwana band dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), Rafael (gitar), dan Teguh (keyboard), beberapa bulan lalu melempar single terbarunya ke pasar industri musik tanah air yang bertajuk “Sakitnya Itu Disini ” (SID).

Kini setelah Lebaran, mereka kembali mensosialisasikan lagunya ke masyarakat Indonesia lewat media stasiun radio, televisi dan medsos. Mengenai hal ini diungkapkan oleh band asal Subang, Jawa Barat itu kepada NAGASWARA News, Jumat (28/5/21).




“Berdasarkan pantauan, single SID masih bertengger di radio karena masih banyak direquest, terutama di stasiun radio wilayah second city. Sebelumnya, single ini spreading di radio RDI Jakarta dan disupport oleh groupnya media MNC,” papar Uzil.

Secara promo yang elegan dan sporadis single SID dari band Nirwana sudah dilakukan dari awal rilis, terutama di radio terkenal RDI Jakarta. Selanjutnya, Nirwana melanjutkan visit atau kunjungan radio ke wilayah Jawa Barat di saat bulan Ramadhan.

“Rencananya usai Lebaran ini, setelah personil Nirwana berkoordinasi dengan pak Afie Teguh dari management dan label NAGASWARA, kita akan melanjutkan spreading single SID di stasiun radio yang belum terjangkau, baik secara konvensional dan virtual,” jelas Hendry. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments