NIRWANA Band Rilis “Rindu Cinta Terlarang” ke Stasiun Radio Nasional, Lagunya Enak di Telinga Pendengar

Jakarta, Grup musik NIRWANA, Kamis (10/10/2019) secara resmi mendistribusikan single terbarunya ke stasiun-stasiun radio di seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga (Malaysia, Brunei dan Singapura). Single bertitel “Rindu Cinta Terlarang” yang dirilis di label musik NAGASWARA itu sangat direspon oleh stasiun radio.

Selain punya kisah menarik di balik penggarapannya, single ciptaan Hendry dan Afie ini diharapkan dapat mengikuti sukses hits pernada mereka, “Sudah Cukup Sudah”. Hal ini diperjelas oleh Hendry (drum), Uzil (vokal) dan Afie selaku manager sekaligus produser di NIRWANA band kepada NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (10/10/2019).

“Intinya lagu ini, liriknya menceritakan tentang kenyataan kehidupan pada umumnya. Orang-orang kalau sudah menyukai seseorang dalam keadaan kondisi apapun kehidupannya, baik yang sudah punya pacar atau sudah menikah, tapi karena kenal seseorang yang mampu merubah suasana hati, maka semua itu akan dijalankan apapun resikonya. Artinya, masing-masing pasangan tersebut sadar karena mereka sudah punya pasangan. Dan ini menjadikan hubungan yang akan berbuah dosa”, papar Afie manager NIRWANA band sekaligus penulis lirik lagu.

“Saya mengkolaborasi agar musik dan lirik yang dimainkan personil band dapat enak dan renyah di telinga pendengar, terutama ketika vokalis menyuarakan dengan cengkok dan taste melayu digenre musik pop, agar musik dan liriknya ‘kawin’ ketika disuarakan si vokalis”, tambah Hendry.

“Alhamdulillah, saya mampu membawakan lagu ini, dan Insha Allah lagu ini bisa diterima oleh penggemar NIRWANA band yang berada di pelosok Nusantara, tentunya melalui stasiun radio nasional yang memperkenalkannya”, sambung Uzil. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Nirwana Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com