2020 ke 2021 Tahun Evolusi NIRWANA

Jakarta, Grup musik Nirwana dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), Rafael (gitar), Aul (bas), dan Teguh (keyboard), dalam waktu dekat di bulan Januari 2021 akan merilis single terbarunya, “Sakitnya Itu Disini”.

Selama tahun 2020 ini sejak dunia didera pandemi, semua anak band tak bisa konser konvensional, bisanya secara virtual. Termasuk band NIRWANA di tahun 202O ini hanya bisa berkarya dan memproduksi lagu untuk persiapan rilis single terbarunya di tahun 2021 nanti.

Mengenai hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (29/12/2020).

“Karena 2020 tahun pandemi, maka Nirwana band lakukan sebuah evolusi, tentunya untuk mendukung eksistensi Nirwana band dalam berkarya di blantika industri musik tanah air,” tegas Uzil.

Transisi dari 2020 ke tahun 2021 di masa pandemi sekarang ini, bagi band NIRWANA dalam berkarya dan eksis di dunia musik adalah menjadi tanggung jawab semua personil. Hal ini juga menjadi pemikiran besar dan bersama menuju tahun 2021.

“Keluarga besar band NIRWANA, baik personil dan pak Afie selaku produser juga terus berpikir hebat dalam mencapai solusi terbaik ditahun 2021nanti,” pungkas Hendry. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com