Nirwana Band Ikut Berduka, Indonesia Kehilangan Tokoh Musisi

Jakarta, Hampir setiap hari bangsa Indonesia kehilangan tokoh nasional disituasi pandemi , termasuk tokoh di bidang musik. Dari nama musisi Baron GIGI, Steven Coconut Treez, Beben Jazz, hingga Yuda Dadali. Peristiwa pandemi covid yang kini makin mengganas dalam dua minggu ini membuat hati para personil band asal Subang ini, terenyuh dan ikut bersedih.

Hal ini disampaikan grup musik Nirwana yang digawang Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), Rafael (gitar), dan Teguh (keyboard), kepada NAGASWARA News, Kamis (8/7/21).




“Kita ikut berduka, bersedih, dan kehilangan atas peristiwa yang dialami para kawan-kawan musisi Indonesia. Semoga covid ini segera berlalu,” ujar Uzil.

Mengenai pandemi yang dialami masyarakat Indonesia saat ini tentunya menjadi musibah nasional dan menjadi tanggung jawab kita bersama. Saat ini yang dilakukan pemerintah dalam Peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini akan berlangsung hingga 20 Juli 2021, kita selalu masyarakat wajib mengikuti.

“Semoga setelah PPKM ini selesai, nantinya covid yang saat ini sporadis akan turun perlahan dan berkurang, sehingga masyarakat bisa normal melakukan aktifitas kembali,” harap Hendry. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments