NIRWANA Band Terus Berevolusi

Jakarta, Awal Januari tahun 2020 ini industri musik Indonesia belum memperlihatkan sesuatu yang luar biasa. Baik itu artis musik kategori band dan solois yang telah eksis, maupun band pendatang baru (new comer). Semua musisi seakan mempersiapkan sesuatu untuk menampakan eksistensinya.

Termasuk grup musik NIRWANA yang telah dikenal di blantika musik tanah air sejak tahun 2012 lalu. Band dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Dede (bas), dan Deden (gitar) sejauh ini juga akan bikin gebrakan agar single terbaru mereka, Rindu Cinta Terlarang, yang dirilis di NAGASWARA bisa terkenalnya seperti lagu Sudah Cukup Sudah.

“Kami di band NIRWANA ingin di tahun 2020 bikin sesuatu yang beda, agar lagu Rindu Cinta Terlarang bisa melejit seperti lagu Sudah Cukup Sudah,” beber Hendry kepada NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

Memang, banyak orang bilang single pertama NIRWANA di tahun 2012 itu sebagai lagu keramat atau masterpiece. Lagu tersebut melambungkan nama NIRWANA band, bahkan hingga ke negeri tetangga seperti Malaysia.

“Makanya setelah kami diskusi dengan manager kami mas Afie, NIRWANA band harus bikin sesuatu di tahun 2020 ini”, tambah Hendry.

Menjadi band besar di Indonesia dan diperhitungkan, berbeda dengan lima tahun silam. Selain lagu harus enak didengar di telinga masyarakat, artisnya juga harus eksis di media masssa dan media sosial. Intinya harus bikin sesuatu yang beda.

“Semoga dalam waktu dekat ide dan konsep yang kami diskusiin selama ini, akan kami praktekan, dan semoga berhasil”, harap Dede. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar NIRWANA Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com