Single Terbaru Nirwana Band Ditunggu Pendengar Radio Dalam dan Luar Negeri

Jakarta,Band Nirwana kini dengan formasi terbaru Uzil (vokal), Hendry (drum), Teguh (keyboard), Deden (gitar), dan Rafael (gitar), dalam waktu dekat akan merilis single terbarunya.

Semua persiapan sudah matang. Bahkan, single terbarunya sudah dinanti para pendengar stasiun radio, baik radio Indonesia maupun radio luar negeri.




Nama Nirwana sangat besar. Selain terkenal sampai pelosok tanah air, band ini juga bergema sampai negara luar, seperti Malaysia, Hongkong, Brunei, Taiwan, Jepang, dan Korea.

Kepada NAGASWARA News, Selasa (9/2/2021), Nirwana berbagi cerita soal single terbaru mereka yang sudah ditunggu para penggemarnya.

”Mungkin dari pemberitaan media massa online dan kekuatan jaringan media sosial dalam seminggu ini mengenai Nirwana bikin video klip single terbaru, otomatis para penggemar karya lagu-lagu kami pada kepo dan menanti di stasiun radio masing-masing kota termasuk di luar negeri,” beber Uzil.

Kekuatan singke band Nirwana saat pertama muncul di blantika industri musik membuat publik terperanga. Debut single band itu, “Sudah Cukup Sudah” yang dirilis tahun 2012 oleh NAGASWARA, mampu membius telinga publik musik.

Dengan kekuatan karya lagunya ini, band Nirwana melanglang buana ke luar negeri hingga meraih banyak penghargaan musik. Hingga sekarang, band Nirwana masih menjadi incaran stasiun radio negara luar.

“Alhamdulilah, komunikasi antara band Nirwana dengan pihak stasiun radio dalam negeri dan luar negeri masih terjalin harmonis, bahkan untuk single terbaru ini, udah beberapa stasiun radio luar negeri yang ingin live streaming,” jelas Deden. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments