Gebrakan Terbaru Nirwana Band di Tahun 2020

Jakarta, Deden, gitaris Nirwana, mengaku juga turut memikirkan setiap materi lagu yang akan dirilis bandnya. Pada dekade ini, Nirwana kabarnya sudah menyiapkan 5 buah judul lagu yang akan dipilih untuk dijadikan jagoan mereka di tahun 2020.

Menurut musisi sekaligus pengusaha kayu di Sukabumi, Jawa Barat ini, ia juga turut berpartisipasi melakukan riset lagu itu ke telinga masyarakat awam.

“Bagi saya, kalau orang awam suka lagu yang kita dengarkan, saya berani yakin lagu itu akan bagus di pasaran,” ungkap Deden kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Karena selain feeling yang kuat, Deden dan personel Nirwana band lainnya tidak sembarangan dalam memilih materi lagu baru. Bahkan, Deden yakin kadang-kadang telinga orang awam, lebih jujur dibanding pelaku industri rekaman yang mengerti tentang musik itu sendiri.

“Tapi kadang orang yang ngerti musik, sudah terpengaruh berbagai faktor saat mendengar materi lagu baru yang kita perdengarkan,” paparnya.

Memberikan materi lagu yang kuat di pasaran bagaimanapun merupakan tanggung jawab seorang musisi dan pelaku seni. Nirwana sendiri tentu tidak main-main dalam menyajikan materi musik sebagai gebrakan paling tajam di tahun 2020 ini. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Nirwana Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com