Followers Neng Oshin Bertambah Berkat Visit Radio di Jambi

diberitain.com – Jakarta, Kehadiran Neng Oshin di Jambi membuat Oshiner berkumpul bersama ribuan penonton pada akhir pekan kemarin. Menurut pelantun single Cuit Cuit Wit Wiw ini, acara tersebut sangar berkesan karena antusias masyarakat yang luar biasa.

“Yang di Jambi kemarin acara tahunan yang diadakan Bupati Kuala Tungkal, antusias masyarakat sangat luar biasa!” ujar Neng Oshin di ruang phoner di Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Neng Oshin yang nampak kinclong itu, disambut dengan sangat meriah. “Jadi mereka pada histeris dan nyamperin, kesannya di sana emang bagus, luar biasa antusiasnya,” tambahnya.

Apalagi Neng Oshin tampil dipertengahan, dimana mereka sudah cukup panas, turut nyanyi dengan hebohnya. Bahkan sejak pulang dari acara tersebut, followers IG pelantun single Kangen Aku Ya ini makin bertambah.

Masyarakat senang, karena mereka diajak Neng Oshin selfie bersama di atas panggung. Penyanyi asli Sukabumi ini juga ditemani Yuandari, Iyet Bustami, dan Iis Dahlia. Selain off air, Neng Oshin juga mendapat jadwal visit ke radio, RSPD, Manggis FM, dan KIN FM.

Kabarnya, lagu-lagu Neng Oshin di sana sering diputer dan banyak request. “Mereka sudah jauh-jauh hari, pas hari H datang, ngumpul banget, ribuan, penuh full. “Di Jambi, untuk ngadain event dengan artis-artis besar, yang ngadain hanya orang-orang nomor satu,” ungkapnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments