Neng Oshin Siapkan Lagu Galau

diberitain.com – Jakarta, Jika dilihat dari karya-karya yang dihadirkan penyanyi asal Sukabumi, Neng Oshin selalu centil dan menggelitik. Dalam waktu dekat, Neng Oshin akan meluncurkan sebuah single cinta dengan konsep galau.

“Ada dua single yang tengah Neng persiapkan, dalam waktu dekat aku bakal duet dengan Eddy Law dengan single Adinda. Single ini bergenre Dangdut pop karya Youngky RM, video klipnya sudah selesai tinggal tunggu tanggal rilisnya,” ungkap Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (5-07-2017).

Selain single duet dengan Eddy Law, Neng Oshin juga tengah mempersiapkan single solo terbarunya yang berjudul “Asmara Tanjung Benoa”.

“Ceritanya tentang seseorang yang sedang kasmaran dimabuk cinta sama seorang pria, mereka pacaran di pantai Tanjung Benoa, itu musik nya lebih ke total dangdut kental dengan koplo gendang nya, lagunya juga ceria kalau yang Asmara tanjung Benoa. Single ini ciptaan Eddy Law. Pasti penasaran, tunggu aja ya singlenya nanti,” pungkas Neng Oshin. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments