Bisnis di Masa Pandemi, Ratu Meta Senang Buka Lapangan Pekerjaan

Jakarta, Kiprah pelantun “Sakitnya Luar Dalam”, Ratu Meta, di dunia usaha kian terlihat belakangan ini. Ingin berbeda dengan pelaku usaha lainnya yang menahan diri saat pandemi. Ratu Meta justru kian offensif mengembangkan usaha kulinernya.

Bermula dari dua usaha kuliner, yakni Share Loc Caffe dan Seafood Teh Mpop yang berlokasi di Karawang, kini pelantun “Goyang Henpon” itu menjajaki dua cabang baru di daerah Bekasi, Jawa Barat.




“Insya Allah segera buka cabang baru di Bekasi. Jadi, sudah mau tiga cabang usaha kuliner aku. Selama pandemi nggak banyak kerjaan nyanyi. Untuk sementara fokus bisnis dulu. Setelah usai pandemi, balik lagi nyanyi,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (21/9/2021).

Ratu Meta tidak menyangka usaha kulinernya bisa berkembang dan mendapat smbutan positif dari masyarakat.

Meski usaha tersebut masih dianggap sebagai bagian refreshing di masa pandemi karena tidak ada jadwal manggung, ia percaya sudah dapat membuka lapangan pekerjaan di tengah himpitan ekonomi seperti sekarang.

Belum lama ini, penyanyi yang bernama asli Meta Nurmalasari itu terlihat memposting iklan lowongan di akun Instagramnya. Ia mencari karyawan untuk mengisi posisi kasir di cabang usaha barunya nanti.

“Ini lagi sibuk banget dan membutuhkan orang untuk bekerja di cabang baru. Setidaknya dengan kondisi begini masih bisa membuka mata pencaharian untuk orang lain,” terang penyantyi yang akan berusia 32 tahun pada November mendatang itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments