NAGASWARA Label Terbaik buat Neng Oshin

Jakarta, Rabu (9/9/2020) hari ini, label musik NAGASWARA memasuki usia ke-21. Penyanyi asal kota Sukabumi, Jawa Barat, Neng Oshin, mengungkapkan bahwa NAGASWARA seperti rumah sendiri tempat ia berkarya.

Di hari ulang tahun NAGASWARA yang ke-21, Neng Oshin mengucapkan selamat ulang tahun kepada NAGASWARA. Ia berharap label yang telah merilis singlenya, “Cucok Deh Kamu” tahun 2014 itu dapat terus sukses.

“Semoga NAGASWARA semakin melambung tinggi dan terus mengeluarkan artis-artis terbaik juga karya-karya terbaik. Semakin menginspirasi banyak musisi di Indonesia. Pokoknya doa terbaik untuk NAGASWARA tercinta,” ucap Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (9/9/2020).

Sebelum masuk ke NAGASWARA, penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat itu sempat mengikuti ajang lomba nyanyi dangdut yang diselenggarakan TPI. Belakangan, ia meniti karir sebagai penyiar Radio Dangdut di stasiun RDI 97.1 FM.

Penyanyi bernama asli Neng Lia Amanda itu bersyukur dapat bergabung dengan NAGASWARA. Bersama label yang beralamat di Jalan Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat itu, Neng Oshin membangun karyanya dari nol hingga sekarang.

“NAGASWARA label terbaik buat Neng Oshin. Udah dongkrak nama Neng Oshin sampai di kenal banyak orang. Selamat ulang tahun NAGASWARA, sukses selalu,” pungkas Neng Oshin. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com