Neng Oshin Bawakan Karya Eddy Law & Youngky RM

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis single Cuit Cuit Witwiw, Nang Oshin sempat berduet dengan Eddy Law membawakan single Adinda. Di tahun 2018 ini, Neng Oshin sudah mempersiapkan sebuah single karya Eddy Law & Youngky RM yang berjudul “Asmara Tanjung Benoa”.

“Single “Asmara Tanjung Benoa” bercerita tentang perempuan yang sedang jatuh cinta. Berkonsep musik dangdut Modern diaransemen oleh Youngky RM membuat lagu ini tentunya berbeda dengan single-single sebelumnya dari Neng Oshing. Lagu ini lebih kental dengan dangdut ditambah gendang dangdut terasa sangat kental,” ungkap Neng Oshin menceritakan single terbarunya.

Kiprah Neng Oshin di NAGASWARA sampai dirilisnya single terbarunya ini “Asmara Tanjung Benoa” menjadi bukti dari eksistensinya di jagat hiburan Industri dangdut. Mengawali langkahnya di NAGASWARA dengan merilis single perdana berjudul “Cucok Deh Kamu”, kemudian single kedua “Duyeh”, single ketiga “Kangen Aku Yah”, single ke empat “Cuit Cuit Witwiw”, dan kini single terbarunya “Asmara Tanjung Benoa”.

“Harapan Neng Oshin semoga lagu Asmara Tanjung Benoa disukai dan banyak di request oleh seluruh kalangan masyarakat sama sperti lagi-lagu Neng Oshin sebelumnya,” pungkas Neng Oshin. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com