Eddy Law Feat Neng Oshin Bawakan Single Adinda

diberitain.com – Jakarta, Dalam waktu dekat pengacara multi talenta, Eddy Law bakal memanggil pelantun single Cuit Cuit Witwit, Neng Oshin dengan sebutan Adinda. Kenapa bisa begitu? Pasalnya keduanya bakal merilis single bertajuk Adinda ciptaan musisi senior Yongky RM.

“Adinda lagu melow dengan musik EDM total suara nada beat tinggi membuat Adinda terasa enak ditelinga. Neng Oshin karakter baru mebawakan lagu Aadinda lebih melow serius penghayatan lagunya. Saya senang bisa duet berkolborasi dengan Neng Oshin suaranya juga pas banget temponya. Saat rekaman memang sempat mengulang dua kali karena ada suara yang di falsetkan itu Neng Oshin. Namun dia bisa melakukan\ suara falset pada sair pertama,” ungkap Eddy Law saat dihubungi NAGASWARA News.

Menjadi pengalaman pertama buat Neng Oshin bisa berduet dengan Eddy Law membawakan lagu melaw dengan musik EDM.

“Lagu duet adalah lagu pertama kali Neng bawain, perasaan Neng seneng dan seru, ada tantangan tersendiri karna ini tidak biasanya dari single-single Neng yang lain, ini kan jenis EDM dan lirik nya melayu banget galau, neng harus bisa seimbangkan dengan suara pak eddylaw yang super tinggi dan melengking hehe, semoga lagu ini disukai oleh seluruh pendengar dan banyak di request juga di radio2 bisa menjuarai chart Aamiin. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments