Neng Oshin Ngeluh Rumah Karaokenya Tutup Selama Covid 19

Jakarta, Penyanyi asal kota Sukabumi, Jawa Barat, Neng Oshin, mengeluh karena rumah karaoke nya sudah dua bulan lebih tidak beroperasi. Hal tersebut dikarenakan adanya wabah virus corona (Covid-19).

Alhasil, pemasukan penyanyi yang populer dengan lagu “Cucok Deh Kamu” itu pun nihil selama masa wabah corona sekarang. Sementara, karyawan Neng Oshin Karaoke juga terpakasa harus dirumahkan.

“Neng Oshin Karaoke selama corona, sesuai peraturan pemerintah harus tutup. Sampai sekarang pun masih tutup sampai mendapat ijin dari pemerintah. Nasib karyawan pun terpaksa di rumahkan sama pihak manajemen,” ungkap Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (18/05/2020).

Sebelum datangnya virus Corona, bisnis Karaoke Neng Oshin lumayan ramai, dan diminati masyarakat kota Sukabumi. Apalagi rumah karaoke tersebut banyak menawarkan promo murah dengan berbagai penawaran menarik.

“Saat ini Neng hanya bisa menunggu ijin pemerintah buka lagi Neng Oshin Karaoke. Semoga kalau sudah normal, karaoke Neng bisa ramai lagi seperti semula. Aamiin,” pungkas Neng Oshin.

Neng Oshin adalah artis pertama NAGASWARA yang menjadi brand rumah karaoke. Neng Oshin Karaoke pertama dibuka di City Mall atau Super Mall Sukabumi pada Desember 2017 yang lalu. Rumah karaoke ini memutar video klip-video klip original artis Indonesia. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com