Neng Oshin Perdana di City Mall Sukabumi

diberitain.com – Jakarta, Neng Oshin Karaoke yang bertempat di Supermall Sukabumi Jawa Barat menjadi langkah pelantun “Cuit Cuit Wit Wiw” mendekatkan diri dengan fansnya. Bahkan, Neng Oshin menginginkan fansnya mendapat sambutan layaknya rumah sendiri ketika menghadiri rumah Karaoke yang menggunakan namanya.

Bertempat di City Mall Sukabumi, CEO NAGASWARA bersama tim manajemen Neng Oshin Karaoke membuka secara resmi Neng Oshin Karaoke. Sejumlah media dari Jakarta dan daerah turut hadir dalam acara tersebut.

“Di Karaoke Neng Oshin kita mau kumpul fans juga keluarga syukuran launching karaoke nya biar berkah. Selain itu Neng berharap fans biar pada ke Neng Oshin karaoke semua dan gak canggung biar berasa rumahnya sendiri, ” ucap Neng Oshin menyambut grand launching Rumah Karaoke-nya (21-12-2017).

Antusiasme fans Neng Oshin dan warga Sukabumi Jawa Barat cukup tinggi. Mengingat putri daerah mereka sendiri yang memfalisitasi karaoke dengan lisensi dari label NAGASWARA.

“Banyak yang tahu dan nanya tentang karaoke Neng Oshin. Fans-nya Neng Oshin sendiri penggemar berat karaoke lohh,” pungkas Neng Oshin. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com