Dilza Bukber Sekaligus Kenalkan single Kamu Nyeselkan

Jakarta, Dilza hadir di acara santunan anak yatim yang digelar presiden L.A.A.I dan LIRA Provinsi Banten di Tangerang, kemarin Senin (27/5/2019).

Acara yang dikemas dengan buka bersama ini diakhiri dengan penampilan Dilza. Pada kesempaan itu, Dilza melantunkan single “Kamu Nyeselkan” di depan para peserta dan anggota komunitas LIRA dan L.A.A.I (Lembaga Advokasi Artis Indonesia).

“Alhamdulillah, puasanya semangat, semoga lancar dan berkah, ini adalah salah satu komunitas keluarga besar LAAI, kita bakal ada perfom setelah sholat maghrib,” tuturnya.

Namun sebelum menyanyikan single “Kamu Nyeselkan“, Dilza juga membawakan single religi “Mohon AmpunanMu”, dan “Seseorang di Hatimu”.

Baru kemudian, Dilza melantunkan single “Kamu Nyeselkan”. Menurutnya, single “Kamu Nyeselkan” adalah single dangdut yang kedua, setelah single “Perawan Idaman”.

Melalui single “Kamu Nyeselkan” tersebut, Dilza lebih leluasa mengeksplore jati dirinya dalam memantapkan kualitas dan musikalitasnya. Bukan hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai pencipta lagu.

Menurut Fadila Amalda atau biasa disapa Dilza single ini bercerita tentang seorang wanita kaya raya (Borjuis) yang jatuh hati pada seorang pria sederhana yang akhirnya mereka suka dan jadi pacaran.

“Karena terlalu sayang dengan kekasihnya ini si wanita memodali dan memfasilitasi, sehingga tampillah sang pacar menjadi lelaki yang high class dan banyak dikagumi wanita cantik,” ungkapnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com