Ikut Konser Kemanusiaan, Dilza Berduka dengan Bencana Palu-Donggala

Jakarta, Artis multitalenta Dilza, tampil di konser amal Summarecon Mall Serpong, akhir pekan kemarin. Menurut pelantun single Perawan Idaman ini, ia turut merasakan duka korban bencana di Palu dan Donggala tersebut.

“I am excited for perform in this stage, karena saya juga turut merasakan duka atas musibah yang menimpa para korban bencana di Palu, Sulawesi, banyak teman-teman yang terkena imbasnya juga,” ucapnya.

Pelantun single Seseorang di Hatimu itu juga turut respek dengan kesempatan di konser acara charity yang melibatkan banyak artis dan musisi.

Yang membuat hati Dilza tergugah untuk turut andil dalam konser ini adalah banyak teman-teman dia turut menjadi korban.

“Saya sangat senang terlibat di konser ini, aku berharap dengan adanya konser ini sebagai tanda aku turut berduka atas musibah yang menimpa,”

Dilza juga berharap, semoga dengan konser amal ini semakin banyak warga Indonesia yang peduli, lebih respek dan respon terhadap bencana.

“I was singing my first single Seseorang di Hatimu, semoga lagu ini bisa menghapus duka Palu, dan duka Sulawesi, karena keduanya adalah duka kita bersama,” tandasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com