Dilza Dapat Kado Doa dari Anak-anak Yatim

Jakarta, Banyak kejutan yang terjadi dalam perjalanan karier penyanyi belia Dilza. Salah satunya adalah keberanian dia berpindah genre dari musik pop ke jalur dancedhut. Dan terakhir, Dilza mendapat kepercayaan NAGASWARA untuk ikut menyanyikan single religi “Mohon AmpunanMu” guna mengisi album kompilasi religi “Melodi Cinta Ramadhan 2019“.

Sebagai rasa syukur atas karier yang telah dilalui, penyanyi kelahiran kota Padang, Sumatera Barat dan besar di Batam itu menggelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim. Dengan cara itu, ia berharap Allah akan terus mempermudah rejeki dan perjalanan kariernya di bidang musik.

“Tanggal 11 Mei kemarin Dilza mengadakan buka bersama sekaligus santunan anak yatim di yayasan Daarul Ahbab Bekasi Utara. Ini pertama kalinya Dilza mengunjungi yayasan tersebut dan Dilza sangat salut dengan anak anak yatim disana,” ucap Dilza saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (16/5/2019).

Dilza bercerita, sambil menunggu waktu berbuka puasa, ia bersama anak-anak yatim di yayasan tersebut membaca Yasin. Namun, pengalaman luar biasa yang dirasakan adalah ia juga mendapatkan kado doa dari anak-anak yatim tersebut.

“Mereka sangat ramah. Sembari menunggu buka puasa, kita bersama-sama membaca Yasin. Pak ustadz dan anak anak yatim turut juga memanjatkan doa untuk Dilza,” lanjut penyanyi berparas cantik itu.

Dilza merasa sangat bersyukur bisa berbagi rezeki dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim. Selama ini, hal tersebut sudah ia upayakan. Tidak hanya di bulan Ramadan saja tapi juga bulan-bulan yang lain.

“Tidak ada ruginya kita berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan. Dilza yakin dengan berbagi, Allah akan lancarkan segala urusan dan rezeki kita, termasuk jalan Dilza merubah genre dari pop ke dangdut dilancarkan dan mulai membawa hasil baik,” pungkas Dilza yang mengawali kariernya dari dunia model. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com