Dilza Ungkapkan Jati Diri Sebenarnya

diberitain.com – Jakarta, “Seseorang Dihatimu” single bergenre pop RnB Alternative yang dihadirkan penyanyi asal Batam Dliza . Bercerita tentang kisah cinta yang dikhianati oleh pasangannya yang berpura pura mencintai, bersandiwara atas sikapnya, tapi ternyata dia mempunyai seseorang dihatinya. Terasa tepat mewakili suara pecinta musik di segment anak muda. Karenanya dalam sesi pemotretan image terbarunya, Dilza ingin mengungkapkan jati diri sebenarnya dari karya-karya selanjutnya bersama Nagaswara.

“Di sesi pemotretan ini Dlza ingin menyampaikan pesan kalau Dilza remaja yang ceria , smart dan tentunya fun . beda dengan sebelum-belumnya dimana image Dilza terlihat lebih dewasa dan glamour tidak sesuai dengan usia Dilza sebenarnya. Dilza sendiri masih 16 tahun, ” ucap Dilza saat ditemui Nagaswara News di studio Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (7-8-2017).

Dengan menggunakan kustom kasual serta make up yang lazim terlukis di usia remaja. Dilza memaparkan jati dirinya dengan nilai lebih . “Pemotretan ini sekaligus persiapan Dilza untuk merelease single terbaru Dilza ciptaan Ato angkasa. Selanjutnya Dilza akan tampil seperti ini remaja ceria sesuai dengan diri Dilza” pungkas Dilza. /Ary

Share Yah

Comments

comments