Dance Jadi Rahasia Tubuh Ramping Dilza

Jakarta, Penampilan menjadi unsur utama yang dijaga penyanyi belia Dilza. Hal ini tentu sangat perlu guna mendukung karirnya di industri hiburan. Dalam video klip single “Perawan Idaman” misalnya, penampilan Dilza terlihat flattery dengan bentuk tubuh violin. Bentuk tubuh violin Dilza ini menjadi body goals para beauty seeker. Saat dihubungi NAGASWARA News, Dilza membuka rahasia tubuh ramping nya.

“Yess, salah satunya itu cara Dilza supaya maintain body goals dengan rajin nge-dance dan juga makan buah-buahan” ucap Dilza.

Dance dengan gerakan tertentu menjadi rahasia tubuh ramping penyanyi kelahiran Batam ini. Menurutnya, dance merupakan cara yang lebih menyenangkan untuk olahraga dengan manfaat lebih untuk pelantun “Perawan Idaman” ini.

“Yang paling disukai itu dance yang ada gerakan ‘Abs Exercise’. Bagi Dilza, dance jadi olahraga dan khusus buat ngecilin perut dan membakar belly fat. Selain itu, Dilza suka jogging sama renang” ucap Dilza di Inews Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018). NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com