Dapat Kejutan di Acara HUT, Dilza Nangis Terharu

Jakarta, Mengundang kehadiran teman artis memang tidak gampang. Seperti yang dilakukan oleh Dilza Salsabila, banyak dari mereka yang mengaku tidak bisa hadir di acara perayaan ulang tahun pelantun single “Checklist Satu” yang ke 19 tahun ini.

Seperti misalnya penyanyi millenial Delon Thamrin, sudah mengirim pesan melalui Whatsapp kepada Dilza, bahwa dirinya tidak bisa hadir.

“Aku sedih banget, Ko Delon tidak bisa hadir malam ini untuk memeriahkan acara besdey aku,” ungkap Dilza kepada NAGASWARA News, dan kepada awak media yang hadir di Costess Cafe & Bar, Cyber 2 Tower, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2020).

Selain Delon, Ato Angkasa Band, juga mengatakan dirinya tidak bisa turut merayakan acara party ulang tahun Dilza. Ato adalah pencipta lagu pertama kali yang dinyanyikan oleh Dilza di tahun 2017, dengan judul “Seseorang Dihatimu”.

“Rasanya itu kecewa banget, banyak yang tidak bisa datang, karena mereka sibuk sekali,” ucap Dilza.

Tetapi, menjelang detik-detik dimulainya cheremonial acara ulang tahun yang dipandu Sandra Rose (penyiar RDI 97.1 FM) sekaligus master Cheremony, tiba-tiba Delon datang. Bahkan Ato Angkasa yang tadinya mengaku berhalangan, ternyata langsung memberikan sepenggal nyanyian “Happy Besdey” kepada Dilza.

“Aku langsung nangis terharu, mereka semua datang, ternyata ini ulah mama, yang memberikan kejuta seperti ini,” tegasnya.

Nampak para artis yang turut hadir diantaranya, Andi Merpati, Evelin, Nadya Almira, Dinda Permata, Lia Ladysta, Chiko Jerico, YouTuber Ujungoppa, Ato Angkasa, Denias, personel 2TikTok Gladys dan Sella Selly, serta Ilham KDI (RoketsLabel). NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com