Dilza Pantau Trend Musik Untuk Rilis Karya Baru

Jakarta, Mengeluarkan karya baru untuk menunjukkan eksistensi bukanlah perkara mudah untuk penyanyi belia, Dilza. Pelantun ‘Perawan Idaman‘ ini bahkan memerlukan banyak pertimbangan dalam karya barunya untuk masyarakat. Salah satunya pertimbangan genre dan trend apa yang akan mudah diterima pecinta musik.

“Beda ya, nggak kaya di luar negeri. Contohnya Ariana Grande yang nggak peduli timing apa untuk keluarkan karya baru. Mereka dengan follower besar yakin karya apapun yang dikeluarkan akan diserap pasar. Beda dengan di sini yang ngga bisa idealis dan harus lihat trend apa yang sedang berlaku,” ucap Dilza saat ditemui NAGASWARA News di Studio 8, Global TV, Jakarta Barat belum lama ini.

Menurut penyanyi asal Batam ini, idealisme kaku dalam berkarya bukan lagi menjadi pedoman industri musik. Dilza sendiri mengaku lebih mengambil pedoman adaptasi dalam berkarya dengan memantau trend yang berkembang.

“Nggak bisa idealis. Kalau idealis bisa tenggelam di dunia entertaint Indonesia. Semua nggak terduga tapi kita melihat pasaran lagi demand apa. Aku sendiri pernah dua bulan keluarkan 2 karya karena pasarnya menuntut seperti itu,” pungkas Dilza. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com