Dari Iseng Ngehost, Dilza Ngehost Beneran di RTV

Jakarta, Karena sering nge-host di acara kecil-kecilan, Dilza Salsabila akhirnya mendapat kepercayaan dari sebuah stasiun televisi. Misalnya di live streaming, atau di acara off air.

“Nah, kebetulan banget emang waktu itu RTV lagi nyari host untuk acara kuliner asyik, ia pengen cari yang muda-muda dan millenial gitu kan,” ungkap pelantun single “Perawan Idaman” ini kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Dilza sendiri memang sering liputan kuliner. Hal ini bisa dibuktikan di vlog yang ia buat bersama sang mama di kawasan Bogor, Cirebon dan kota lainnya.

“Jadi pas banget nih, aku merasa cocok nih, Dilza ngehost di acara kuliner asyik, lalu ketemu dengan produser acara Kuliner Asyik RTV, mereka sreg, dan akhirnya Dilza diambil untuk menjadi host,” paparnya.

Dalam bulan Oktober spesial ini, Dilza akan mengunjungi banyak kota-kota besar di Indonesia, bahkan manca negara. Dimana kuliner yang dikunjungi menyajikan sajian yang istimewa.

“Selain menu kuliner yang asyik-asyik, juga akan mendatangkan para artis yang akan kita tampilin, jadi ada kulinernya, ada musiknya juga,” terang Dilza.

Sekitar tanggal 10 Oktober 2019, Dilza menyebut dirinya akan syuting di Batam sehari dua hari, dan dilanjut syuting kuliner di Singapore.

“Yang pasti salah satunya adalah De Patros cafe Harbour Bay Batam, disitu sea foodnya enak-enak, desert-nya mantap banget, tempatnya very-very cozy, you guys have to come there!” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com