Dilza Jadi Penyanyi Karena Suka BAPER

diberitain.com – Jakarta, Single “Seseorang di Hatimu” karya perdana penyanyi Dilza bersama NAGASWARA. Single bergenre Pop Alternative RnB sarat dengan lirik menguras perasaan.

Bercerita tentang kisah cinta yang dikhianati oleh pasangannya dengan berpura pura mencintai, bersandiwara atas sikapnya, tapi ternyata dia mempunyai seseorang dihatinya. Dilza sendiri penyanyi yang dibesarkan di kota Batam dengan segudang prestasi. Mengaku sejak menginjak pendidikan sekolah dasar belajar nyanyi secara profesional, Dilza punya alasan sendiri menekuni karier sebagai penyanyi.

“Musik sejak kecil jadi bagian dalam hidup Dilza, sejak kecil DIlza kalau mendengar musik suka kebawa perasaan alias Baper. Ngga tau kenapa kalau mendengarkan apalagi menyanyi suka kebawa perasaan dan itu yang Dilza suka dari nyanyi” ucap Dilza saat dihubungi NAGASWARA News.

Pemilihan karier bernyanyi Dilza di genre Pop RnB menambah warna varietas karya yang ditawarkan NAGASWARA kepecinta musik Indonesia.

“Saya ingin membangun lagi pop RnB bersama Nagaswara dan labelku ini punya warna musik lain disini. Dangdut oke, Pop ok, RnB oke jadi setara. Blessed banget tiba di NAGASWARA semoga obsesi Dilza untuk karyanya bisa unggul dapat terwujud”, ujar pemilik nama lengkap Fadila Amalda ini. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments