Dari Manggung, Dilza Ingin Berangkatkan Orang Tua Haji

Jakarta, Penyanyi paling fenomenal ini belakangan semakin naik daun. Mulai dari karirnya sebagai penyanyi di NAGASWARA yang semakin melejit, hingga kegiatannya sebagai host sebuah acara kuliner di televisi swasta, membuat namanya semakin melambung.

Untuk mempertahankan ini, Dilza merasa perlu melakukan sesuatu. Dimana dari hasil jerih payahnya ia kumpulkan untuk memberangkatkan haji orang tua.

“Selain terus berkarya, manggung-manggung, aku ingin menabung supaya bisa memberangkatkan haji orang tua, Aamiinnn!” ceplos Dilza setelah syuting NLove (NAGASWARA Love), di Jakarta Pusat, Kamis (6/3/2020).

Pelantun single “Kamu Nyeselkan” ini yakin rejeki yang ia sisikan untuk ibadah orang tua, akan diganti berlipat ganda. Ia menegaskan, akan titip doa kepada mama dan papanya agar mendapat rejeki berlimpah dan masa depan yang cemerlang.

Nah, terbukti kan, diantara seabrek kesibukan Dilza, ia masih menyimpan misi mulia untuk memberangkatkan haji orang tuanya. “Ya, sambil tetap berkarya, terus berdoa, supaya segalanya segera dikabulkan Tuhan!” tukasnya.

Dilza sendiri mengatakan, ia ingin menjadi anak yang soleh di mata orang tua. Mungkin karena itulah karir dan prestasinya entertaintment, mendapat kelancaran. Malah baru-baru ini, pelantun single “Perawan Idaman” itu telah mengikuti acara “BIGO AWARDS Gala 2020“.

Acara tersebut berlangsung di Capitol Theatre Singapura, Rabu (15/1/2020). Ajang itu mengikut sertakan wakil satu-satunya dari Indonesia, yakni penyanyi NAGASWARA Dilza Salsabila. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com