Dilza Main Film di Singapura Berjudul 11-12

diberitain.com – Jakarta, Pelantun “Seseorang Di Hatimu” Dilza mempunyai aktivitas luar biasa di usia mudanya. Berdomisili di Batam penyanyi berusia 16 tahun ini telah melewati batas negara dalam karier didunia hiburan. Bahkan, dalam usia belianya Dilza sempat mencicipi karier di jagat sinematografi.

“Usia 12 tahun atau 11 tahun ya!? Dilza sempat bermain film di Singapura judulnya 11-12. Film bergenre horor dan Dilza jadi hantu anak kecil ya. Film itu diputar di Singapura,” jelas Dilza kepada teman media Suara.com di Jl. Sisingamangaraja No. 21, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan (21-8-2017).

Meskipun jalan menuju karir internasional terbuka untuk penyanyi berambut indah ini. Namun , berkarya dan eksis di tanah airnya menjadi semangat yang terus membara. Dengan single perdana “ Seseorang Di Hatimu” Dilza berharap bisa meghuni setiap hati pecinta musik Indonesia.

“Dilza sangat senang musik meski tawaran model ke luar lebih banyak. Musik selalu menjadi passion Dilza dan ingin karya Dilza diterima di negeri Dilza sendiri,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com