Kedekatan Dilza Dengan Artis Korea

Jakarta, Setelah dikabarkan dekat dengan Cibong GTI pada saat itu, kini penyanyi belia Dilza, sedang dekat dengan Ujung Opa, artis korea. Pelantun single “Perawan Idaman” ini kemarin sengaja mengundang Ujung Opa untuk hadir di peluncuran single “Lagi Manjah” featuring Mimi Peri dan RPH di dalam album The Next Gen Dancedhut 2019.

“Cukup dekat, pernah satu panggung di Medan, kita satu panggung kenalan, berteman dekat seperti sekarang, seperti kemarin dia ulang tahun, Dilza diundang, sekarang ngga enak kan kalau ngga undang dia,” ungkap Dilza kepada NAGASWARA News.

Dilza mengaku juga menjadi salah satu netizen yang mengidolakan artis korea ini. Karena menurutnya ia kagum dengan orang korea karena berbagai alasan.

Mulai dari fashion style dari orang korea, Dilza juga mengatakan suka sama girlband dan boyband korea, salah satunya Ujung Opa.

“Dia fashionable banget, super stylish, dia itu lucu, komedian gitu, dan dia very very smart, pinter banget dan bahasa indonesianya lancar,” ucapnya.

Ditambah lagi, penyanyi asal Korea ini memilih menjadi Muallaf, meskipun dengan latar belakang korea. Hal ini membuat Dilza kagum karena idola netizen ini telah mendapat hidayah.

“Sejak tahu dia muallaf, Dilza sempat kaget, dia bisa mendapatkan hidayah untuk masuk ke Islam, senang karena punya teman dari korea yang masuk islam,” tutur penyanyi asal Batam ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com