Vokalis Misterius yang Masih Dirahasiakan oleh Pepep ST12

Jakarta, Sebagai pentolan band ST12, Pepep belum bersedia membeberkan vokalis baru di single perdana pada formasi 2019 kali ini. Menurutnya, ini menunggu momentum yang tepat, menjelang release nanti atau pada saat hari peluncuran single tersebut.

Band asal Bandung, Jawa Barat itu bahkan sudah mulai menjalani syuting awal pekan ini untuk single terbaru mereka. Namun, Pepep, drummer sekaligus motor penggerak ST12 masih merahasiakan siapa yang bakal menjadi front man di band mereka.

Tapi menurut pendiri band pop melayu ST12 ini, karakter vokalis pertama dan terbaru ini, sangat kuat dan cukup dikenal di blantika musik.

“Dan vokalis yang sekarang menurut aku sih, jauh lebih fresh dan lebih seger buat ST12,” ungkap Pepep, kepada media.

Dulu, selepas dari vokalis yang pertama tahun 2011, setahun kemudian ST12 sempat mempunyai vokalis dan rekaman di label universal musik Malaysia dan beredar di empat negara asia.

“Alhamdulillah kita waktu itu mendapat 16 platinum di Asia terutama Malaysia, Singapore, Brunai dan Thailand,” jelasnya.

ST12 mulai kontrak dengan label tetangga ini mulai 2012 hingga 2016. Menginjak tahun 2017, mereka pulang ke tanah air. Dan setahun kemudian, mempersiapkan single baru dengan vokalis misterius yang sekarang ini.

Di label baru sekarang, Pepep menganggap sebagai rumah baru yang masih mendukung konten berbasic melayu dengan mengusung notasi minor.

“Di rumah baru ini platformnya tetap sama, cuma yang berbeda adalah front line-nya, dimana bisa memoles lagu dengan karakter vokalnya yang lebih juara, menurut aku, lebih modern!” tegasnya. NSM/KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com