Doa Indra dan Pepep untuk ST12 Saat Berada di Tanah Suci

Jakarta, Dua personil grup musik ST12, Pepep dan Indra, baru saja melaksanakan ibadah umrah di bulan Januari 2020 ini ke Makkah dan Madinah, Arab Saudi. Selain memanjatkan doa buat diri sendiri dan keluarga, keduanya mengaku memanjatkan dua khusus untuk band mereka, ST12, di tanah suci.

“Kalau buat keluarga, saya berdoa agar yang akan datang saya ingin ke tanah suci bersama keluarga. Sedangkan untuk ST12, agar band ini selalu menjadi band besar dan menjadi bagian dari perjalanan karir bermusik saya,” ungkap Indra, basis ST12 saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (28/1/2020).

Sementara saat dihubungi pada kesempatan terpisah, Pepep, drumer ST12, juga mengungkapkan harapannya kepada band yang dibentuknya lewat doa-doa saat berada di tanah suci. Ia antara lain mendoakan agar ST12 jadi band legenda yang selalu dikenang orang.

“Doa saya di tanah suci baru-baru ini, selain doa yang saya panjatkan buat saya sekeluarga, saya juga berdoa buat band ST12. Agar band yang saya bentuk ini selalu barokah dan karya lagunya selalu dikenang sehingga bagian dari sejarah perjalanan musik tanah air,” papar musisi berusia 37 tahun itu. NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com