Makhluk Angkasa Desak Angkasa Band Rilis Single Terbaru

Jakarta, Grup musik Angkasa dengan formasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (drum) Ovick (bas), Ghita (keyboard) bersama NAGASWARA dalam waktu dekat akan merilis single terbaru.

Single tersebut memang tertunda lumayan lama. Namun karena desakan penggemar band itu yang bernama Makhluk Angkasa, maka dalam waktu dekat Angkasa akan merilis single tersebut.




Mengenai hal ini, para personil band Angkasa berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Selasa (21/9/2021).

“Salah satu tertunda single terbaru ini karena masa PPKM yang semua personil tidak bisa berkumpul untuk membahas soal single tersebut,” papar Ato, vokalis sekaligus motor penggerak band Angkasa.

Meski masih berada dalam kondisi pandemi, Ato mengaku bersyukur menerima banyak atensi dari Makhluk Angkasa lewat media sosial. Mereka meminta agar single baru tersebut bisa segera dirilis.

“Ya, salah satu mengapa single ini akan segera dirilis karena para Makhluk Angkasa mendesak Angkasa band untuk berkarya dan rilis single terbaru. Jadi, do’ain yaa, semoga lancar,” ambah Ato.

Saat ini, band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu sudah mantapkan hati untuk segera merilis single terbaru, tentunya dengan persiapan yang matang.

Dari pemilihan single hingga konsep video klip akan dipersiapkan. Mengenai tema yang diangkat dalam single terbaru, mereka juga memastikan berbeda dari single terakhir Angkasa.

“Tema lagu kali ini menceritakan tentang pasangan yang masih cinta meski sudah tidak bersama. Lagu ini kami persembahkan selain untuk masyarakat tanah air, tentunya untuk Makhluk Angkasa yang setia selama ini mengikuti karya lagu kami,” lanjut Anggi. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments