Unik, ST12 Tampil Memukau dalam Acara yang Serba 12

Jakarta, Band papan atas ST12 tampil dalam sebuah event musik bertema bertema De’Lucky 12th yang digelar di Vesper Sky Bar And Lounge, Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/12/2019) kemarin. Event tersebut sangat tematik karena mengangkat segala hal yang berbau 12. Bagi para personil ST12, konsep kreatif semacam ini dapat menjadi contoh penyelenggaraan event.

“Alhamdulillah konsernya berjalan sukses. Konser ini sangat tematik karena semuanya serba 12. Eventnya diadakan tanggal 12 Desember, berlokasi di lantai 12, dan Bandnya ST12. Apalagi penampilan band ST12 penuh dengan kejutan dan keseruan,” papar Firman Siagian, vokalis ST12 saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (13/12/2019).

Pepep, drumer ST12 sendiri menganggap konsep dan kemasan event itu juga perlu diacungi jempol. Ia bahkan mengaku terkejut ada sebuah event di kota Bandung yang semuanya serba 12, dan digelar tengah malam. Sukses konser ini, tak tentu saja lepas dari tangan dingin penyelenggara yang sangat bersinergis dengan keluarga besar dan management ST12.

“Konser musik yang tematik seperti sangat jarang diadakan, terutama di kota Bandung. Mungkin ini bisa dijadikan project percontohan oleh para EO dan management band lainnya,” tambah Pepep.

Sementara, Indra, drumer ST12 mengatakan, event dengan konsep seperti Event De’Lucky 12th memberikan sesuatu yang unik kepada pengunjung. Ia merasa senang ST12 dapat menjadi bagian dari acara yang unik itu.

“Semoga penampilan kami malam tadi memberikan sesuatu yang luar biasa bagi pengunjung dan penggemar karya ST12”, harap Indra. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com