Lagu Terbaru Belum Rilis, ST12 Sudah Banyak Dibooking EO Lokal & Luar Negeri

Jakarta, Grup band ST12 yang bergenre musik Pop Melayu, akan merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Kepingan Hati’ pada awal Oktober 2019. Kali ini, mereka juga tampil dengan formasi teranyar, yakni Pepep (drum), Indra (bas) dan vokalis baru yang masih dirahasiakan.

Gembar gembor mengenai grup musik ST12 sudah dua minggu ini menjadi perbincangan di kalangan penggemarnya, awak media dan pegiat medsos di dunia maya. Selain itu, efek dari gembar gembor tersebut juga mengarahkan sentimen pasar bagi para pelaku Event Organizer (EO).

“Lumayanah, tidak seperti biasa. Dalam beberapa hari ini, banyak pihak EO menghubungi, ada EO lokal dan EO luar negeri. Mungkin efek dari medsos mengenai ST12 yang awal Oktober akan rilis single terbaru dengan formasi teranyar di NAGASWARA”, ujar Pepep ketika dihubungi NAGASWARA News lewat ponsel, Rabu (25/9/2019).

Indra (bas), menambahkan, selama ini EO yang membooking ST12 secara kuantitas jumlahnya biasa. Tapi sejak kemarin, jumlahnya meningkat tajam. Ia menyebutkan beberapa di antaranya ada EO yang dari Malaysia, Singapore, dan Brunei.

“Ini sebuah keberuntungan. Walaupun single terbaru belum rilis dan baru hanya woro-woro saja, tapi sudah mengundang perhatian dan daya tarik para pihak EO yang selama ini pernah mengundang ST12 dan EO pendatang baru”, kata Indra. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com