Kepingan Hati Milik ST12 Juara di Darat dan Udara

Jakarta, Sebulan dirilis, single terbaru ST12, Kepingan Hati, mulai mengepung Indonesia. Hampir semua stasiun radio di setiap kota meng-airplay single ciptaan Pepep, drumer ST12 itu. Lagu ini menjadi top request di stasiun radio di Indonesia.

Tak hanya di radio, di kalangan pengamen jalanan, Kepingan Hati juga menjadi lagu yang populer dan kerap dinyanyikan. Hal tersebut diakui Pepep sebagai berkah dari Tuhan kepada ia dan rekan-rekannya.

“Alhamdulillah, lagu Kepingan Hati diterima dengan baik di masyarakat. Infonya lagu ini jadi top request hampir di semua stasiun radio seIndonesia,” ujar Indra, basis ST12.

Bukti keberhasilan single Kepingan Hati bukan saja di stasiun radio, namun sukses juga menjadi trending musik di YouTube Indonesia beberapa waktu lalu.

“ST12 dengan formasi teranyar sekarang ini, saya ibaratkan juara di udara dan darat. Maksudnya, lagu Kepingan Hati dari ST12 bisa dinikmati secara gelombang frekuensi radio dan digital medsos. Sedangan Darat, artinya ST12 juga bisa dinikmati secara off air (manggung), berinteraksi langsung atau bahasa gaulnya kopdar,” jelas Firman Siagian, sang vokalis.

“Semoga ini baru langkah awal, dan semoga juga masih banyak langkah-langkah kesuksesan bagi ST12 dan NAGASWARA“, imbuh Pepep. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com