Tembus 1 Juta Viewers, Film Pendek dalam Klip ST12 Bikin Baper

Jakarta, Video musik single Kepingan Hati milik band ST12 dengan vokalis Firman Siagian, tengah mencuri hati para penggemarnya di dunia maya. Hingga kini, video musik yang diupload NAGASWARA pada Rabu (9/10/2019) itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Video klip karya sutradara Eman Pradipta itu tidak hanya menampilkan aksi ST12 formasi terbaru; yakni Pepep (drum), Indra (bas) dan Firman Siagian (vokal), tapi juga cerita dari film pendek di dalamnya. Dua pemerannya adalah Ramon Y. Tungka dan model cantik Rania Putrisari.

Seperti diceritakan Pepep, film pendek dalam video musik Kepingan Hati itu diambil berdasarkan kisah nyata seorang sahabatnya yang harus meninggalkan sang kekasih karena sakit leukimia.

Dua bintang film pendek itu, Ramon Y. Tungka (memerankan tokoh bernama Ario Jaka atau Moon), dan Rania Putrisari (memerankan sosok pacar bernama Sunny) terlihat sangat mendalami peran mereka.

“Perempuan ini dibiayain dari SMA sampai tamat kuliah sama cowoknya. Cowoknya ini orang kaya. Sampai akhirnya cowoknya divonis kena leukemia, sehingga akhirnya laki-laki ini harus milih,” kata Pepep kepada NAGASWARA News, Jumat (18/10/2019).

Video musik Kepingan Hati ini memang dibuka dengan potongan film pendek yang menghadirkan cerita sedih. Selanjutnya tampil aksi ST12, sebelum ditutup dengan lanjutan film pendek lagi. Banyak netizen mengaku tergugah dengan kisah sedih dalam film pendek di video musik Kepingan Hati itu.

“Ini pertama kali sebuah band bikin video klip yang ada cerita kayak film. Nanti akan ada lanjutan ceritanya di video musik ST12 terbaru. Akan dirilis dalam waktu dekat,” tambah Pepep. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com