Susi Ngapak, Hidup Penuh Warna Seperti “Lolipop”

Jakarta, Di mata penyanyi Susi Ngapak, kehidupan itu penuh warna-warni. Pun perjalanan yang ia lalui bersama pasangan hidupnya. Selalu ada cerita suka dan duka. Hal tersebut mengilhami Susi untuk kemudian menciptakan lagu berjudul “Lolipop”.

“Hidup itu berwarna warni. Tp jangan lupa..kalo di antara warna tersebut ada warna gelap juga ya?,” tulis Susi Ngapak dalam akun Instagramnya @susi_ngapak_cihuy seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (8/6/2020).

Meski menggambarkan hidup tak ubahnya dengan “Lolipop”, Susi tetap menyebut rasanya tak semanis rasa permen itu. Jika “Lolipop” rasanya manis, hidup masih menyisakan kepahitan.

“Hidup itu tidak semanis lolipop gaess…buktinya lolipop sama gingsulku manisan gingsulku eaaaaa. Ora nyambung mbok,” tambah Susi dengan gaya candaan khasnya.

Single dan video musik “Lollipop” milik Susi Ngapak sendiri sudah diperkenalkan NAGASWARA sejak bulan Februari 2020 yang lalu. Namun karena Indonesia mulai masuk ke dalam sebaran pandemi corona pada bulan Maret, lagu tersebut belum banyak dinyanyikan Susi di panggung.

“Harapannya biar wabah corona ni bisa cepat selesai, dan Susi bisa segera manggung dan nyanyiin lagu ‘Lolipop’,” kata Susi Ngapak saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (8/6/2020) pagi.

Hingga saat ini, Susi Ngapak sudah merilis empat buah lagu karya cipta musisi lain, dan “Lolipop” yang ia ciptakan sendiri. Lewat lagu ini, Susi mengaku tampil di luar kebiasaanya. Baik saat bernyanyi atau tampil di video klip, Susi mengatakan dirinya sok imut dan sok cantik.

“Untuk membawakan lagu ini beda banget dengan Susi sebelumnya. Susi yang jarang sok imut, sok cantik, tapi dalam membawakan ‘Lolipop’ kelihatan imut dan cantiknya. Penampilan warna warni dan lebih kayak anak-anak juga ada di video klipnya,” tambah penyanyi bernama asli Lis Susanti itu polos. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com