Impian Susi Ngapak, Rilis Lagu Full Bahasa Ngapak

Jakarta, Selain dikenal sebagai penyanyi, Susi Ngapak juga memiliki segudang bakat lain. Ia misalnya, sering tampil berakting di layar kaca. Penyanyi yang bernama asli Lis Susanti itu juga dikenal sebagai pencipta lagu.

Di dunia peran, Susi diketahui sempat bermain di sinetron “Romantika di Rusun” (MNC TV) dan sinetron komedi situasi “Koplak” (Trans 7). Terakhir, pelantun single “Suket Teki” itu ikut berakting di sinetron “Bola Koki” yang tengah tayang di MNC TV.

“Kalau memang nanti saya rejekinya di komedian akan lebih bagus, ya inyong bersyukur Alhamdulillah. Kalau nanti rejekinya di nyanyi lebih bagus daripada akting, ya inyong juga bersyukur,” kata Susi Ngapak saat berbincang dengan NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak hanya sampai di situ kreativitas Susi Ngapak. Awal tahun 2020 yang lalu, penyanyi kelahiran Banyumas, Jawa Tengah, 20 Agustus 1992 itu juga baru merilis lagu terbarunya bersama NAGASWARA berjudul “Lolipop”. Ternyata, ini bukan satu-satunya lagu karya cipta Susi.

“Nanti sesudah ‘Lolipop’, saya masih ada lagi sekitar tiga lagu yang saya ciptakan. Tapi, masih tertutup rapat-rapat. Satu dulu. Setelah ‘Lolipop’, nanti luncurin yang kedua,” terang Susi.

Soal karirnya di dunia musik, ke depan, Susi Ngapak berencana menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa daerahnya. Hal ini ia lakukan karena melihat kesuksesan yang ditorehkan mendiang Didi kempot dengan mengangkat bahasa Jawa lewat karya-karyanya.

“Ke depan, InshaAllah Susi juga akan mencoba membawakan lagu yang bahasanya benar-benar daerah. Full satu lagu. Saya bikin bahasa ngapak total,” tambah penyanyi yang kental dengan logat Bayumasan atau Ngapak itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com