Cerai, Dadang Nekad Curhat Soal Anak di Lagu

diberitain.com – Jakarta, Musisi selalu memiliki cara untuk menumpahkan isi hatinya. Musisi Kalimantan Tengah Dadang Nekad memilih membuat lagu sebagai wadah curhat paska cerai dari sang istri. Lagu berjudul “Hati Luka” itu juga ia tujukan kepada putri semata wayangnya, Aidina Khesha Azarah.

“Kisah cinta yang kandas memang tengah aku alami. Hak bertemu putriku masih terganjal masalah. Lagu ini menjadi salah satu obat rindu aku kepada putriku,” kata Dadang lewat pesan whatsapp kepada diberitain.com, Selasa (10/7/2018).

Sebagai rasa cinta kepada putrinya yang kini berusia 2 tahun, Dadang juga membuatkan lagu khusus berjudul “Anakku”. Lagu ini dirilis NAGASWARA di tahun 2017 yang lalu. Ia berharap lagu tersebut bisa menjadi lagu bagi setiap ayah yang mencintai putri-putri mereka.

“Semoga putriku Azarah kelak akan selalu mengenang ayahnya lewat lagu ini. Semoga juga prahara kisah cinta yang saya alami bisa selesai dengan baik-baik saja tanpa ada perasaan sakit hati, Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Tim NMC/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments