Tunggu Single Panturaan Susi Ngapak di Second Single

diberitain.com – Jakarta, Nama Susi Ngapak, memang sudah kuat di Pantura. Menurut CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, sekarang ingin melebarkan pasar bagi penyanyi jebolan Bintang Pantura 3 ini. Namun beliau berjanji, kalau penggemarnya ingin menikmati bahasa Panturaan dari Susi, bisa dinantikan di single berikutnya. Tapi sekarang, boleh dicoba dulu taste dari single KUPER, yang tak kalah rasanya.

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Memang saya memberikan tatanan (musik) yang lain supaya pasarnya bisa lebih luas, jadi kalau penggemarnya mau bahasa Pantura-an ya di second single,” terang Produser Eksekutif, Rahayu Kertawiguna, kepada wartawan yang hadir di Aromanis Resto Jakarta, Kamis (27/04/2017).

Susi Ngapak, merupakan penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat “Bintang Pantura 3” yang digelar stasiun televisi Indosiar. Susi memiliki nama lengkap Susiowati kelahiran 1991, berhasil membanggakan dan mengharumkan nama kampung halaman di Banyumas, Jawa Tengah, dengan meraih posisi juara 2 “Bintang Pantura 3” Indosiar.

Terlahir dari keluarga sederhana, Susi memang sudah mandiri sejak kecil, pernah waktu kelas 2 sekolah SD, Susi jualan Dawet keliling kampung. Dengan diberi komisi seribu rupiah perharinya.

Kemudian pada suatu saat pernah punya keinginan mengganti sepatu usangnya dengan sepatu baru dengan harga tigaratus ribu rupiah, Susi mesti rela menyisihkan uang sebesar seribu rupiah setiap harinya, sampai terkumpul selama satu bulan, barulah ia bisa memiliki sepatu baru yang ia idam-idamkan. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments