Susi Ngapak, “Inyong Juga Wis Pengen Konser”

Jakarta, Pedangdut Susi Ngapak mengungkapkan keinginannya untuk segera kembali ke panggung. Hal tersebut diungkapkan pelantun single “Lolipop” itu saat mengomentari video Aida Zaskia saat tampil mengisi acara di Wisma Atlit, Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

“Inyong kapan kie konserrr. Inyong juga wis pengen konser,” tulis Susi Ngapak mengomentari postingan video Aida Zaskia yang diupload oleh sebuah akun gosip, Senin (29/6/2020).

Sama dengan para musisi lain, Susi Ngapak juga terpaksa harus jauh-jauh dari panggung musik dalam empat bulan terakhir sejak virus corona (Covid-19) mewabah di tanah air. Pemerintah mengeluarkan larangan berkumpul, termasuk penyelenggaraan panggung-panggung musik, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Saat ini diketahui Susi Ngapak masih berada di kampung halamannya di Banyumas, Jawa Tengah. Untuk mengisi waktu akibat orderan manggung yang nihil, juara 2 “Bintang Pantura 3” Indosiar berjualan beragam jenis kue.

“Awalnya iseng-iseng. Lock down, bingung. Neh… iseng-iseng bikin kue. Post di IG, malah banyak yang pesan. Daripada nganggur, hanya terdiam dan ngeluh,” tulis nya di akun Instagram @susi_ngapak_cihuy seperti yang dilihat NAGASWARA News beberapa waktu lalu.

Belakangan, di tengah kondisi penerapan New Normal, Kapolri mencabut maklumat soal larangan kerumunan. Hal ini memberi angin segar kepada para musisi untuk segera dapat kembali bekerja. Susi Ngapak mengaku senang jika kondisi dunia musik tanah air sudah bergairah lagi.

“Senang sekali kalau sudah boleh. Doain ya semoga bisa secepatnya naik panggung, konser lagi,” ucap Susi Ngapak saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (29/6/2020). NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com