Single Terbaru Selvy Gokuji Berjudul Digigit Ular

Jakarta, Selvy Gokuji, penyanyi asal kota Sampit, Kalimantan Tengah ini memiliki nama lengkap Nur Selvi Oktavia, kelahiran 04 Oktober 1997, dan mengenal bidang entertainmen sejak 2013. Tertarik dengan dunia tarik suara berawal dari seringnya Selvy Gokuji mendengarkan lagu-lagu Dangdut dan Pop. Kemudian ia sering melihat penyanyi-penyanyi tampil di televisi sehingga membuat bathin Selvy ingin menjadi penyanyi terkenal (cita-cita terpendam).

Akhirnya Selvy memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional karena ia ingin membuktikan perjuangannya sebagai penyanyi yang hanya bernyanyi dari panggung–kepanggung itu bisa menjadi penyanyi besar dan lagunya bisa dinikmati banyak orang. Keinginan untuk mengembangkan bakat terpendamnya, mendapatkan kesempatan tak kala ada ajang “Lomba Bintang Biduan Bigo” sebuah aplikasi live streeming yang bisa menunjukkan berbagai konten positif salah satunya adalah konten menyanyi berkerja sama dengan label terkenal NAGASWARA menempatkan Selvy Gokuji menjadi Juara 1 dan berakhir dengan dikontraknya di Label NAGASWARA.

Setelah berada dalam payung NAGASWARA, Selvy Gokuji langsung mendapatkan sebuah single perdana yang berjudul “Digigit Ular” ciptaan Yogi RPH dan diaransemen musik oleh DJ Kampoeng & DJ Gerald. Single pertama saya “Digigit Ular” ini bercerita tentang seorang wanita yang menginginkan seorang jodoh, dan itu diberi pertanda lewat mimpi. Bertemu ular besar, seperti mimpi yang sering Selvy alami dalam kehidupan nyatanya.

Konsep musik bergenre Dancedhut yang musiknya mudah diterima semua orang, dipadukan dengan suara khas Selvy Gokuji membuat lagu dan musiknya menyatu menghasilkan karya yang patut untuk dinikmati olep para pecinta musik Indonesia di manapun berada. Untuk konsep Selvy sendiri, ia ingin tampil berbeda dari yang lain, namun ia tetap ingin berpenampilan sederhana.


Harapan saya untuk lagu ini, semoga bisa di terima dan disukai oleh para penggemar musik. Saya ingin semua orang tahu kalau dangdut adalah musik khas indonesia yang bisa kita tuangkan dalam berbagai aransemen.

Dan yang terpenting lagu saya bisa disukai oleh setiap orang. Semoga lagu pertama ini bisa sukses di pasaran musik. Aamiin.. Bismillah. (PR)

Artis : Selvy Gokuji
Single : “Digigit Ular”
Ciptaan : Yogi RPH
Aransemen : DJ Kampoeng & DJ Gerald
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : November 2018


PAKET RILIS RESMI SELVY GOKUJI – DIGIGIT ULAR HANYA UNTUK MD RADIO

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com